Blog yang membahas berbagai tips, trik, tutorial dan masalah dalam kecantikan.

Minggu, 14 Juni 2015

Cara Cepat & Ampuh Memanjangkan Rambut Secara Alami

Cara Cepat & Ampuh Memanjangkan Rambut Secara Alami – Rambut bisa di ibaratkan sebagai mahkota seperti para raja, yang artinya rambut merupakan perhiasan yang sangat berharga terutama bagi para perempuan. Begitu juga dengan laki laki, rambut juga hal yang harus diperhatikan demi menjaga penampilan yang kita miliki.

Mempunyai rambut yang panjang, sehat dan indah merupakan idaman bagi setiap wanita. Rambut panjang memang tidak bisa dilepaskan dari wanita, karena hal ini yang menjadikan mereka terlihat lebih feminim dibanding orang yang mempunyai rambut pendek (seperti polwan) hehe. Namun semua ini tidak lepas dari gaya/model rambut masing masing orang sesuai dengan selera.

Banyak hal yang dilakukan demi mendapatkan rambut panjang dan indah seperti pergi ke salon dengan cara yang cepat yaitu menyambung rambut, membeli produk shampo penumbuh rambut maupun obat obatan kimia yang hanya bisa didapatkan dengan harga yang cukup mahal. Apabila kamu menggunakan produk yang murahan, malah akan menyebabkan efek samping yang berbahaya.

Untuk para wanita yang mempunyai rambut panjang harus melakukan perawatan yang rutin dan baik agar tidak mengalami berbagai masalah rambut seperti rambut berketombe, rambut kering, rambut kusam dan sebagainya.

Cara Cepat & Ampuh Memanjangkan Rambut Secara Alami

Nah kali ini Anita Akan membagikan tips bagaimana cara cepat dan ampuh memanjangkan rambut menggunakan bahan alami dari pada menggunakan produk/obat obatan kimia yang mempunyai efek samping berbahaya seperti rambut menjadi rusak. Cara ini juga bisa diikuti oleh para pria yang ingin memanjangkan rambutnya, karena rambut jarang (sedikit) atau bahkan botak. Hehe.

Bahan Alami Untuk Memanjangkan Rambut

Menggunkan Lidah Buaya

Aloe vera atau yang biasa disebut dengan lidah buaya merupakan tanaman yang dapat mengatasi berbagai masalah kesehatan seperti kesehatan rambut. Kandungan nutrisi dalam lidah buaya mampu membuat rambut menjadi sehat, hitam dan juga memanjangkan rambut dengan cepat.

Cara nya cukup mudah, tinggal siapkan beberapa batang lidah buaya lalu belah batang lidah buaya tsb. Maka kamu akan melihat gel gel yang kemudian bisa kamu oleskan gel tersebut pada kulit rambut secara menyeluruh. Tunggu hingga 10-15 menit kemudian bilaslah menggunakan air, dan bersihkan juga menggunakan shampo serta kondisioner. Lakukan cara ini dengan rutin setiap mau keramas agar mempercepat pertumbuhan rambut.

Menggunakan Teh Hijau

Bahan alami yang bisa dibuat untuk memanjangkan rambut yang kedua yaitu teh. Selain buat menemani kamu di sore hari, teh juga dapat digunakan untuk memanjangkan rambut dan membuat rambut menjadi lebih sehat karena mempunyai kandungan antioksidan yang cukup tinggi.

Cara nya juga mudah kok, seduh teh terlebih dahulu lalu ambil ampasnya saja. Jangan lupa untuk membahasi rambut dan tunggu hingga sedikit mengering. Selanjutnya tinggal kamu oleskan ampas teh tersebut pada kulit rambut mu secara merata. Langkah terakhir bilas rambut menggunakan air bersih dan gunakan kondisioner agar rambut tetap halus dan lembut.

Menggunakan Air Kelapa atau Santan

Seperti kata pepatah bahwa semua yang ada di pohon kelapa dapat dimanfaatkan, salah satunya yaitu buah kelapa. Air dalam kelapa bisa digunakan untuk memanjangkan rambut loh! Serius, bahkan santan kelapa juga membuat rambut lembut dan mengkilap (cara ini bisa menggunakan air kelapa/santan).

Siapkan air kelapa/santan pada wadah mangkuk, kemudian oleskan/balurkan air kelapa atau santan tersebut pada kulit rambut kamu. Setelah dirasa sudah merata, lalu tutup rambut menggunakan handuk yang hangat selama 1 jam. Lakukan cara ini sebanyak 2x dalam seminggu dan kamu akan mendapatkan rambut yang panjang dengan cepat alami yang indah dan mengkilap.

Menggunakan Putih Telur

Segala bahan alami memang mempunyai banyak sekali khasiatnya, termasuk juga putih telur yang dapat memanjangkan rambut secara cepat dan rambut tumbuh dengan sehat karena kandungan protein yang baik pada telur ini.

Siapkan mangkuk sebagai wadah nya, dan taruh putih telur pada mangkuk secukupnya (bisa 2-3 butir sesuai kebutuhan). Lalu balurkan putih telur tersebut secara merata dan menyeluruh pada kulit rambut mu dan tunggu hingga 10 menit. Jangan lupa untuk membilasnya dengan air bersih, shampo dan kondisioner agar tidak menimbulkan bau. Lakukan secara rutin maka rambut kamu akan panjang dalam waktu seminggu.

Itulah 4 bahan alami untuk memanjangkan rambut dengan cepat dan mudah bahkan bisa dalam waktu seminggu. Cara ini cukup aman dan tanpa efek samping dibanding menggunkanan produk/obat obatan kimia yang bahkan bisa jadi akan merusak rambut yang kamu miliki.

Cara Cepat & Ampuh Memanjangkan Rambut Secara Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar